Laman

Monday, November 19, 2012

Dear Frenz ( KLAIM ZCODE DAN KOMENTAR )





Dearfrenz & Dokter Toy
Dearfrenz adalah jejaring sosial pertama yang hadir dengan konsep berbeda dan memberi kepuasan lebih dari sekedar pertemanan di dunia maya. Dearfrenz memberikan pengalaman berbeda pada anggotanya, dimana setiap anggota diajak berpartisipasi untuk mengumpulkan poin yang disebut Zpoint, yang bisa ditukar dengan hadia-hadia menarik !

Dearfrenz menyediakan ruang interaksi yang memungkinkan anggota memiliki teman sebanyak-banyaknya dan mendapatkan keutungan dari pertemanan yang terjalin di dunia maya. Semakin banyak teman anggota, semakin besar pula kesempatan anggota untuk mendapatkan hadia impian, seperti ipad, sepada, playstation, hadphone, kamus elektronik, dan sebagainya. Selain itu, Dearfrenz juga sarat dengan berbagai hal yang dekat dengan dunia anak-anak. Aneka permainan yang mengasah kreativitas dan kemandirian anak. Serta berbagai informasi menarik seputar dunia anak-anak, yang bisa meningkatkan kemampuan dan daya pikir, serta membentuk mereka menjadi pribadi yang berkarekter positif.

Pengunjung Dearfrenz adalah keluarga, anak dan orang tuanya. Semua konten yang ada di sini merepresentasikan kebutuhan anak-anak usia 5-18 tahun. Anggotanya berasal dari berbagai kalangan dengan tingkat pengenalan terhadap internet yang beragam, baik anak-anak yang sudah eksis dan memilika jalinan pertemanan di dunia maya, atau pun anak-anak yang belum pernah bersentuhan dengan dunia internet sebelumnya. Situs yang sangat tepat untuk anak-anak yang pintar, aktif dan tahu apa yang mereka mau.

Jadilah bagian dari komunitas baru dunia maya yang tak hanya menawarkan pertemanan yang menyenangkan tapi juga permainan, konten-konten yang dapat menigkatkan wawasan dan kreativitas, serta beragam hadia menarik setiap harinya.

Untuk KLAIM ZCODE :


SIGN UP dulu. 

Buat Akun


Anda akan menggunakan alamat email Anda untuk login.

Password harus minimal 6 karakter panjangnya.

Masukkan password Anda lagi untuk konfirmasi.

Ini akan menjadi akhir link profil Anda, misalnya:
http://www.dearfrenz.com/profile/Nama Anda
Silahkan ketik karakter yang Anda lihat dalam gambar.
Gambar tantangan reCAPTCHA

Dapatkan kata pengujian baru
Dapatkan kata pengujian berbentuk audioDapatkan kata pengujian berbentuk visual
Bantuan











Setelah selesai

SIGN UP



Lalu  :

 
Masukkan kode yang ada di dalam Sachet CRAZY BIRDS.

Setiap Zcode berbeda beda poinnya

Untuk mendaftar masuk ke link di bawah ini :

Akan keluar ADF.LY          PLEASE WAIT SAMPAI 5 DETIK ----  SKIP ADS


 
 
Judul: Dear Frenz ( KLAIM ZCODE DAN KOMENTAR ); Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment